Navigation

Ketua FORMI Kuningan Beri Dukungan Langsung Para Atlet





Humas Setda Kuningan – Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama didampingi Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Kuningan, Hj. Yuana Ridho Suganda berkesempatan mengunjungi beberapa cabang olahraga dari Kontingen Kabupaten Kuningan dalam perhelatan PORSENITAS ke-VIII Tahun 2019, di Kabupaten Brebes, Kamis (28/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Ika mengunjungi beberapa cabang olahraga, diantaranya Tenis Lapang, yang pada saat itu sedang berlangsung pertandingan antara Kabupaten Kuningan menghadapi Kabupaten Brebes. Pertandingan terasa spesial, karena tampil sebagai atlet dari kontingen Kuningan yakni Wakil Bupati, H. M. Ridho Suganda yang mendapat dukungan langsung dari Istri, Hj. Yuana Ridho Suganda yang juga Ketua PERWOSI Kabupaten Kuningan.

Kemudian Ika bergegas mengunjungi cabang olahraga bulutangkis dan cabang olahraga futsal. Para atlet tampak sumringah mendapat kunjungan Ketua FORMI ke lokasi pertandingan. Para atlet pun berusaha semaksimal mungkin menampilkan suguhan pertandingan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang di harapkan.

Penangungjawab Kontingen Kabupaten Kuningan, Asep Ismanto, menghaturkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua FORMI dan Ketua PERWOSI Kabupaten Kuningan yang menyempatkan menghadiri beberapa cabang olahraga dalam perhelatan PORSENITAS ke-VIII Tahun 2019 di Kabupaten Brebes.

“Ini merupakan dorongan spirit bagi para atlet dari Kontingen Kabupaten Kuningan. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang maksimal,”harap Asep.

Ketua FORMI Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama dalam kesempatan mengunjungi beberapa cabang olahraga, mengaku bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan yang diberikan oleh para atlet dalam mengharumkan Kabupaten Kuningan. Tampak terlihat keakraban antara dirinya dengan para atlet di lokasi pertandingan. Ini menunjukan bahwa para atlet ingin menunjukan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Kuningan.

"Semoga capaian Kontingen Kabupaten Kuningan dalam PORSENITAS ini dapat menembus di posisi 3 besar dan dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi di PORSENITAS tahun lalu dan dapat menjadi juara umum. Maka saya berpesan pada seluruh atlet untuk selalu menjaga kondisi kebugaran, selalu kompak dan solid dalam menghadapi pertandingan,"harap Ika. (handy)




Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: