Navigation

Korpri Kuningan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW







Kuningan- Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (Korps Pegawai Republik Indonesia) Korpri ke-48, Korpri Kabupaten Kuningan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, Selasa (26/11/2019).
Maulid Nabi yang digelar korpri mengusung tema Meraih Cinta Rasulullah Dalam Balutan Ridho Illahirabbi Menuju Kuningan Maju ini, menghadirkan ustad Subkhi Albuhori sebagai penceramah dan penyanyi Adhila.
Dalam kesempatan yang sama  Korpri Kabupaten Kuningan memberikan bantuan Bibit, traktor roda dua, bantuan terhadap wirausahawan baru kepada desa pinunjul, dan penyerahan hadiah perlombaan.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama SH., MH, Wakil Bupati H. M. Ridho Suganda SH., M.Si, Sekretaris Daerah Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si, Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.
Menurut Dr. Dian selaku Ketua DP Korpri Kabupaten Kuningan mengatakan bahwa keberadaan korpri sebagai organisasi dinamis memberikan ruang bagi kita untuk berkarya, berinovasi, dan memebrikan dukungan maksimal bagi gerak pembangunan di Kabupaten Kuningan.
“sesuai dengan tuntutan zaman profil ASN harus bias mewujudkan aparatur yang professional, netral, dan kompeten.” ujarnya
Sementara itu H. Acep purnama memberikan apresiasi kepada Korpri telah menggelar acara tersebut dan juga kepada yang hadir dalam meramaikan Maulid Nabi ini yang jumlahnya begitu banyak. Menurutnya hal ini menjadi indikasi yang bagus terhadap kesadaran masing-masing untuk membekali diri dengan pengetahuan agama.
“Peringatan maulid ini sangat penting artinya untuk merajut tali silaturahmi yang lebih kuat, dan menanamkan rasa kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW yang sepatuhnya menjadi teladan dalam menjalankan kehidupan” ucap bupati Kuningan.

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: