Navigation

Wabup Buka Kegitan MAKESTA IPNU IPPNU Kecamatan Cidahu




Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si membuka dan menjadi narasumber pada kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Cidahu yang dilaksanakan di PP Al Mu'ayyad Desa Nanggela Kecamatan Cidahu. Sabtu (9/11/2019).

Adapun tema dari kegiatan MAKESTA ini adalah "Dengan Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Pahlawan Tumbuhkan Generasi Penerus Bangsa Yang Cinta Nabi dan Tanah Air Nusantara". Menurut ketua penyelenggara bahwa kegiatan MAKESTA ini dilaksanakan selama 2 hari yang diisi dengan berbagai materi, dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang. 

Sementara itu Wabup menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap perlaksanaan kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dari sisi keagamaan.

"MAKESTA ini adalah sebagai salah satu wujud visi Kuningan Agamis yang sedang dilaksanakan, dengan harapan kedepan dapat melahirkan generasi yang menjadi tauladan bagi yang lainnya, serta menjadi sarana pengkaderan yang mampu berkontribusi demi kemajuan bangsa," ujar Wabup.

Serta melalui kegiatan ini dapat menciptakan generasi bangsa yang berilmu mempunyai keahlian dan visioner, generasi muda yang berani dan tampil percaya diri pada suatu kesempatan untuk menjadi manusia yang bermanfaat. (Dimas).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: