Navigation

Wabup Kuningan Monitoring Pilkades Serentak 2019








Humas Setda- Wakil Bupati Kuningan H.M Ridho Suganda  memonitoring kegiatan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kuningan, Minggu (3/11/2019). Wabup Kuningan menghadiri Pilkades ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)  mulai dari Desa Karangtawang Kec. Kuningan,  Lengkong Kec. Garawangi,  Ciporang Kec. Maleber, dan kecamatan Lebakwangi ke Desa  Langseb, Cinagara, dan Cineumbey.

Wabup mengatakan, dari jumlah total 361 desa yang berada di wilayah Kabupaten Kuningan, 203 desa diantaranya sedang memilih kepala desa dalam gelaran Pilkades Serentak Tahun 2019 yang dilaksanakan hari ini, 3 Nopember 2019. Turut hadir mendapingi Danramil Kuningan, Camat Setempat dan lainnya.

"Alhamdulillah, selama monitoring pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan baik. Semoga situasi kondusif dan aman ini dapat berlangsung sampai akhir tahapan. Saya melihat antuasias warga untuk turut serta mensukseskan Pilkades sangat besar. Bahkan warga yang punya hak pilih rela mengantri panjang di TPS, "ungkapnya.

"Selamat kepada semua warga Desa yang sedang melangsungkan  atas terselenggaranya hajat demokrasi, semoga sukses untuk kita semua. Dan dapat melahirkan para pimpin yang amanah untuk memajukan desanya," ungkap Wabup saat berada di TPS  usai menyapa empat calon kepala desa Cinagara. (nana/pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: